iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

H.M Saiful Amin

Dirut PT. AGM Santuni Ribuan Anak Yatim
“Tulus Berbagi dengan Anak Yatim & Fakir Miskin”

Jakarta_MR 
H.M Saiful Amin Dirut PT.  Amin Golden Marine  (AGM) yang kerap dipanggil bang H. Ipul  Santuni  Ribuan anak yatim, hal ini memang   sudah menjadi rutinitas beliau setiap tahun menyantuni ribuan anak yatim semenjak alm. Orang tuanya meninggal dunia beliau meneruskan kegiatan sosial yang biasa dilalukan sang ayah Alm. H. Amin.  

Kegiatan ini dihadiri oleh Ustad Kondang, H. Roma Irama, Ibnu Hajar Tanjung (Ketua Umum Gerakan Muda Indonesia), beberapa Jendral, Tokoh masyarakat setempat, ribuan warga dan anak yatim.




H.M Saiful mengatakan saat konferensi pers yang dihadiri beberapa media,  ini adalah semata kepedulian sosial kepada sesama anak bangsa apalagi dibulan suci ramadhan ini kita harus memberikan sebagian harta yang kita miliki kepada orang miskin dan anak yatim agar dapat saling berbagi rasa dengan sesama, di sisi lain kegiatan juga merupakan perbuatan yang mulia agar menginfakkan sebagian harta yang kita miliki kepada sesama manusia sebagai mahluk beragama dan sosial.

Adapun santunan yang berikan kepada masyarakat yaitu Sembako dan sejumlah uang  yang kiranya dapat digunakan oleh masyarakat menjelang hari raya idul fitri ini agar seluruh masyarakat yang ada disekitar H, M Saiful Amin dapat merasakan kebersamaan hikmahnya nikmat dibulan suci ramadhan ini.

Ditempat terpisah beberapa anak yatim saat dikonfirmasi mengatakan ucapan terimakasih dan merasa senang dengan santunan  yang diadakan oleh bapak H.M saiful Amin kepada kami “ kami mendoakan mudah-mudahan beliau diberikan umur panjang, nikmat kesehatan, dan dimudahkan rezeki semoga ke depan kami mendapat santunan yang lebih dari yang sekarang ini, ungkap Ani dan Arman.”  (Imah/Firman)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner