iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

DESA BABELAN KOTA ADAKAN SYUKURAN


ATAS PELANTIKANYA H. JUNED SEBAGAI KEPALA DESA

Bekasi, Media Reportase
Berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa Desa Babelan Kota telah memperoleh Kepal Desa yang baru H. Junet. Dalam acara tersebut hadir Damramil, Kapolsek, Kepala Desa yang lama Nasir Alamsyah, Tokoh Masyarakat setempat dan para stap Desa Babelan Kota serta masyarakat setempat.

Acara dimulai dengan sambutan Nasir Alamsyah (Kepala Desa Lama), saya sebagai kepala sesa yang lama mengharapkan kepala desa yang baru dapat lebih memajukan dan meningkatkan Desa Babelan Kota yang notabene dulu sebagai desa swadaya meningkat menjadi desa swakarsa, menjadi desa pervontohan sampai manjadi desa yang berhasil periode 1988-1998. Demi kemajuan desa kita ini saya akan selalu siap membantu bila diperlukan. Demikianlah kata sambutan dari Nasir Alamsyah.

Disambung dengan sambutan Kepala Desa baru H. Junet, saya akan mengadakan pencabutan buah-buah yang bermacam bentuk dan warna menjadi satu kesatuan dan kesamaan agar tidak ada perbedaan antara yang satu dangan lainnya.

H. Junet dalam sambutan mengharapakan bantuan dari seluruh pihak dan instansi yang ada di dalam menjalankan tugas saya agar masyarakat desa Babelan Kota hidup dengan makmur, dan desa kita ini akan lebih maju lagi dari sekarang.

Selesai sambutan Kepala Desa Babelan Kota Ust. Ali memberikan nasehat kepada kepala desa yang baru agar menjadi pimpinan yang mempunyai sifat sidik (benar omongan dan perbuatan), amanah dari jabatan, sifat H. Junet dapat mengemban tugas dengan baik.

Acara diakhiri dengan ramah tamah, sambil ramah tamah H. Junet berbincang-bincang dengan media reportase.

Di dalam konpirmasinya H. Juet mengutarakan beberapa kinerja yang akan dilakukan di dalam kepemimpinannya yang pertama saya akan mencerahkan kehidupan masyarakat dengan pemerataan pembangunan terutama jalan karena masih banyak yang rusak. Karena jalan adalah alat transportasi penghubung untuk masyarakat. Stap-stap desa Babelan Kota berjalan seperti biasa, saya belum adakan perubahan. Saya mengadakan acara ini adalah merupakan amanat orang tua saya yang pernah menjadi kepala desa sekitar tahun 1960-an yaitu H. Antang, beliau semasa hidupnya selalu mengutamakan kepentingan rakyatnya dan saya akan lebih lagi berusaha untuk rakyat saya seperti almarhum bapak.

Dengan lugu dan beribawa H. Junet men ceritakan perjuangan Ayah Handanya. (Mery)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner