iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

PT Matal Indonesia Bantu Pembangunan Gedung Ruangan Baru SDN Sukasari 05


Kab. Bekasi, MR—Pendidikan adalah suatu kegiatan yang melibatkan banyak orang, diantarannya peserta didik, pendidik, administrator, masyrakat dan orang tua peserta dididk. Agar pendididkan dapat tercapai secara Efektif dan Efisien, maka setiap orang yang terlibat dalam pendidikan dapat memahami prilaku individu sekaligus dapat menunjukan prilaku secara Efektif.’

Untuk itu di butuhkanlah suatu ruangan atau sekolahan yang dapat memberikan kenyamanan dalam memberikan pembelajaran.” Tentunya ini bukan tanggung jawah Pemerintah semata, tetapii tanggung jawab semua anak bangsa.

Seperti yang di lakukan PT. Matel Indonesia memberikan bantuan Sebuah Gedung ruangan baru untuk SD Negeri Sukasari 05 di Kecamatan Serang Baru. “ Patut menjadi Motifasi semua perusahaan agar dapat membantu Pemerintah dalam hal ini, sumbangsihnya kepada masyarakat, baik itu berupa Gedung Sekolah ataupun fasilitas yang mendukung lainnya, agar supaya pendidikan Sembilan tahun yang di canangkan Pemerintah akan cepat terlaksana.

Dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung ini di hadiri oleh Direksi PT. Matel Indonesia yaitu, Mr.Soo Teck Heng dan Direksi PT. Jababeka,Tbk. Frans L Kansil, juga tamu undangan di antaranya Ketua UPTD Kecamatan Serang Baru ibu Hj Cucu Yusendriwati S,Pd.MM ,ketua Komite, Koramil, Bimaspol Kepala Desa, RT/RW dan tokoh masyarakat.

“ Dalam sambutannya ibu Sri Naning,S.Pd selaku kepala sekolah SD Negeri Sukasari 05 mengatakan Kami sangat berterimakasih atas bantuan Gedung ruangan baru yang di berikan PT. Matel Indonesia. Mudah-mudahan berkat bantuan Gedung ruangan baru ini anak-anak belajar akan lebih nyaman, sehingga dapat menghasilkan anak-anak yang terampil dan cerdas sesuai yang kita inginkan. (LANI KASIM)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner