iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Pendidikan Dasar Kota Bekasi

SDN PERWIRA IV MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN

Bekasi, Media Reportasi
SDN Perwira IV Kota Bekasi terbukti kreatif dan berprestasi dalam pendidikan di sekolah maupun diluar. Ini terbukti banyaknya prestasi yang diraih ditiap lomba terutama di dalam pelajaran bidang seni.

Pelajaran exkul yang terdapat di SD Negeri Perwira IV diantaranya : Takwondo, Seni Musik, Seni Tari, dll sangat membantu para murid dlaam mengembangkan bakat dan minat murid di dalam belajar untuk meningkatkan pendidikan.
Kepala SD Negeri Perwira IV Dewi Rosita MM,Pd selalu menganjurkan para guru dan murid-murid  untuk selalu disiplin  dan tepat waktu dan tepat guna. Fasilitas sarana dan prasarana olah raga dan seni tersedia dengan lengkap agar anak didikanya berprestasi dalam bidang pelajaran apapun, tapi ini semua berkat bantuan orang tua murid yang banyak membantu kami dalam kemajuan mutu SDN Perwira IV. Saya sebagai Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih atas partisipasi orang tua dalam memajukan bakat dan pendidikan anak didik kami.
Mudah-mudahan Sekolah Dasar Negeri Perwira IV selalu berada di atas di dalam mutu untuk mempertahankan sekolah Dasr Negeri terfaforit di Kecamatan Bekasi utara khusunya di Kelurahan Perwira, ( Mery )
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner