iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

PAUD Perlu Perhatian Pemkab Pandeglang

SEKOLAH PAUD MUTIARA BUNDA PERLU RUANG BELAJAR YANG LAYAK

Pandeglang,
Sekolah adalah tempat belajar yang sekarang sedang dicanangkan oleh pemerintah untuk bidang pendidikan dimulai dari usia dini hingga tingkat lanjutan harus betul-betul dididik dan perhatian supaya menjadi anak bangsa yang berpendidikan dan berprestasi.


Sesuai misi dan visi PAUD Mutiara Bunda ini, memberikan pembinaan untuk menumbuh kembangkan seluruh potensi pada anak secara optimal sehingga terbentuk prilaku dan kemampuan dasar yang sesuai dengan tahap perkembangan.

Serta menciptakan lingkungan belajar yang aman, nyaman dan menyenangkan bilamana pemerintah khususnya dinas pendidikan tidak peduli dan memberi perhatian contohnya :
Pada sekolah yang membutuhkan seperti PAUD Mutiara Bunda di Kp. Kadu Aceng kec, Sindang Resmi ini. Dengan surat ijin operasional no. 421.9/005-10 paud disdik 2011.

Saat ditemui media-reportase.com salah satu tutor pengajarnya bunda Uning Rohani menambahkan mulai berdirinya PAUD Mitra Bunda ini di bantu tutor 3 orang dan 1 staf Itu dengan niat dan tekad penuh kesabaran mendidik dan membina anak didiknya yang sekarang sudah mencapai 32 orang walaupun dengan keberadaan tempat belajar dan untuk mengajar seperti saat ini tetapi bunda uning dan tutor lainnya tidak putus asa dan berupaya sehingga anak didik asuhannya dan tutornya mendapat penghargaan juara ke-2 untuk tingkat kabupaten dan untuk tingkat profinsi asuhan mendapat juara 2 di bidang kreasi dan seni tari untuk usia dini.

Betul – betul suatu keberhasilan yang patut diperhatikan oleh pemerintah Dinas Pendidikan tingkat kabupaten maupun propinsi dan bunda Uning memohon dibantu untuk sarana ruang belajar dengan beberapa kali mengajukan proposal ke Dinas Pendidikan kabupaten Pandeglang mohon segera ditanggapi dan direalisasi (MediaReportase ABRO ).

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner