iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ada 18 Desa Kec. Ranto Baek Surati Bupati Madina

TERKAIT NON AKTIFNYA CAMAT RANTO BAEK

Kabupaten Mandailing Natal (Madina) - Sumatera Utara
Madina, MR
Masyarakat Kec. Ranto Baek yang terdiri dari 18 Desa bersama aparat desanya menyurati Bupati Madina M.Hidayat Batubara SE.

Hal ini dikarenakan Camat Ranto Baek, Ahmad Yani S.Sos. telah dicopot dari jabatanya tanpa alasan yang jelas sehingga masyarakat merasa keberatan atas pencopotan camat tersebut.

Surat masyarakat atas nama kepala Desa, Sekdes dan tokoh masyarakat di 18 desa tersebut mengatakan bahwa Camat Ranto Baek tersebut sejak tanggal 14 sampai 17 Januari 2013 tidak pernah keluar dari kecamatan Ranto Baek, dan mereka menilai pencopotan Camat Ranto Baek tersebut tidak berdasar.



Dan mereka menduga bahwa ada oknum tertentu yang secara sengaja untuk menjatuhkan camat Ranto Baek dari jabatanya dengan cara memberikan laporan palsu kepada Bupati Madina M.Hidayat Batubara SE. dengan mengatakan bahwa Camat Ranto Baek tersebut telah mengerahkan atau membawa massa untuk berdemo di gedung DPRD.

Mereka menilai bahwa laporan tersebut hanya untuk mencari sensasi belaka bagi oknum yang ingin menghancurkan kec. Ranto Baek ini, kata salah seorang kepala desa Huta Baringin yang diamini seluruh kades yang lain.

Dapat mereka jelaskan bahwa mulai dari tanggal 14 sampai 17 Januari 2013 Camat Rabto Baek tidak pernah keluar dan camat tersebut ada bersama kami di Kec. Ranto Baek ini dan sekali lagi kami sampaikan bahwa camat tersebut tidak pernah membawa atu mengerahkan massa untuk berdemo ke gedung DPRD dan dapat kami tambahkan bahwa tidak satu orangpun dari Kec. Ranto Baek ini yang ikut-ikutan berdemo untuk menjatuhkan Bupati.

Selanjutnya mereka menambahkan "Oleh sebab itu kami atas nama masyarakat 18 desa di Kec. Ranto Baek ini agar tidak semudah itu mengambil sikap dan menerima laporan yang tidak berdasar serta fakta yang tidak jelas dan kami mengharapkan kepada Bupati Madina agar kembali mengaktipkan Ahmad Yani S.Sos menjadi Camat di kec. Ranto Baek ini," pintanya. (AN)
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner