iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Program Gerbang Ratu Desa Manggung Jaya

Program Berjalan Baik dan Patut Jadi Percontohan

jabar-online.com, Senin 23 Sep 2013, 15:26 WIB





BANTEN, bksOL - Program Gerbang Ratu se Propinsi Banten tentunya di tahun 2013 ini dikerjakan masing-masing kabupaten, kecamatan dan di desa-desa. Sebagai contoh salah satu desa Manggung Jaya Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Propinsi Banten telah selesai dikerjakan oleh TPK dan masyarakat dengan baik dan sesuai dengan bistek.


Dan menurut Pelaksana Lapangan (PL) Ade Amsar mengatakan pada Media Reportase, "Dalam pelaksanaan proyek Gerbang Ratu yang peruntukannya ke infrastruktur jalan desa di Manggung Jaya tersebut betul-betul dikerjakan sesuai rencana anggaran, agar mutu dan kualitas jalan desa yang ada di Manggung Jaya jadi baik dan bisa djadikan contoh oleh desa-desa yang lain".




Menurut Ade Amsar sebagai PL dan kepercayaan dari suplayer Toton untuk tugas di lapangan dibenarkan pula oleh Kepala Desa Manggung Jaya, Hendra Wahyudi, SE yang mengatakan bahwa dengan adanya program Gerbang Ratu ini dirinya merasa bersyukur karena infrastruktur jalan di desa Manggung Jaya.

Kades Manggung Jaya menambahkan, "Khususnya di kampung Sidampit sampai ke Sipengong akan bertambah baik dan dapat dirasakan oleh masyarakatnya. Hingga akan bertambah, ada kemajuan serta dapat membantu program infrastruktur jalan dan percepatan pembangunan untuk sarana dan program-program bantuan pemerintah."

Hendra pun menegaskan, "Harapan ke depan pada pemerintah pusat, kabupaten maupun propinsi dan dinas terkait supaya terus memberikan bantuan untuk pembangunan ke desa-desa," dan dia berharap dengan sarana dan prasarana ke desa-desa tersebut supaya tidak ada lagi istilah kata bahasa "desa tertiggal", khususnya di kecamatan Bojong, kabupaten Pandeglang propinsi ini.

(ABRO)

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner