iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Perusahaan Berikan Bea Siswa Pendidikan

PT. BINA BANGUN WIBAWA MUKTI (Persero) 

Utusan PT Bina Bangun Wibawa Mukti berikan beasiswa pendidikan
Bekasi, MR.
26 September 2013 bekerjasa dengan Karang Taruna Kecamatan Babelan dan PT.Bina Bangun Wibawa Mukti memberikan beasiswa pendidikan ke 48 sekolah yang ada di Tarumajaya dan Babelan. Acara dimulai dengan QS. Al-Fatihah dilanjutkan pembacaan Kalam Ilahi oleh Ust. Muthoharoh, S.Pd.I, dilanjutkan sambutan Ketua Karang Taruna Kecamatan Babelan Abd. Syukur HB, S.Pd.I selaku koordinator pelaksana kegiatan. 


Dalam kata sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Desa Samudrajaya yang telah memberikan tempat terselenggaranya acara ini begitu juga kepada PT. Bina Bangun Wibawa Mukti yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak sekolah khususnya Kec. Babelan dan Kec. Tarumajaya mudah-mudahan dengan adanya acara ini menjadi contoh untuk semua perusahaan yang ada di Kec. Babelan dan Kec. Tarumajaya untuk ikut andil memajukan dunia pendidikan menciptakan anak bangsa yang cerdas.


Dilanjutkan sambutan Kepala Desa Samudrajaya Ibnu Syukur HB, S.Pd.I, sebagai tuan rumah sangat berterima kasih karena desa kami ditunjuk sebagai tempat terselenggaranya acara ini, mudah-mudahan acara ini bermanfaat dan berguna dalam menjalankan kegiatan pendidikan di Kec. Babelan dan Kec. Tarumajaya, walaupun acara ini diadakan di Gedung belum selesai, tapi sudah bisa dimanfaatkan ini suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami Desa Samudrajaya.


Ust. H. Matroji Anwar, S.Ag sebagai tokoh agama mewakili 48 sekolah Kec. Babelan dan Tarumajaya turut mengucapkan terima kasih kepada PT. Bina Bangun Wibawa Mukti, semoga dengan bantuan ini dapat memberi semangat belajar kepada anak-anak kita untuk lebih meningkatkan prestasinya dan tidak lupa memperkuat iman dan mengharapkan tahun depan ada peningkatan biar semua ini menjadi berkah kepada semua pihak yang sudah menerima atau yang memberi bantuan.
Utusan dari PT. Bina Bangun Wibawa Mukti mengharapkan bantuan yang sudah diterima dapat bermanfaat dan berguna untuk anak-anak sekolah yang membutuhkannya. Bantuan kami berikan ke 48 sekolah yang ada di Kec. Babelan dan Tarumajaya dan diambil 20 orang per sekolah. Kami akan selalu membantu anak-anak sekolah agar mereka dapat belajar dengan baik sehingga menjadi anak-anak berprestasi dan cerdas. Dengan adanya acara ini kami mengharap dunia pendidikan lebih maju lagi, jangan sampai ada anak yang tidak sekolah.

Acara dilanjutkan dengan serah terima bantuan PT. Bina Bangun Wibawa Mukti (Persero) serta Karang Taruna Kec. Babelan kepada perwakilan sekolah SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK yang diakhiri oleh do’a penutup dibawakan KH. Ahmad Solihin. (Mery). 
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner