iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Pengecoran Jalan RW 05 Jl. Swatantra I - Kel. Jatirasa

bekasi-online.com, Rabu 26 Februari 2014, 02:52 WIB
Selain pengecoran jalan raya, juga bantuan penyediaan perahu karet buat evaluasi banjjir buat warga di Kemang IFI dan warga Villa Nusa Indah

KOTA BEKASI, BksOL - Sekali lagi Caleg PPP nomor urut 2 yang akrab dipanggil pak Agus ini membantu pengecoran jalan bagi warga Jatirasa yang tinggal di kawasan RW 05. Pasti bukan hal mudah dan tentunya hal ini juga tidak bisa dilakukan jika tidak adanya aspirasi warga masyarakat yang memang sejatinya harus dipenuhi oleh Pemdakot Bekasi.

Baca juga: Ini Dia Daftar 6 Kandidat Terkuat Calon Bupati Bogor di Pilbup 2024, Iwan Setiawan hingga Elly Rachmat Yasin, Bahkan Ada Mochtar Mohamad mantan Walikota

Agus Winanto telah berusaha keras agar pengecoran jalan agar layak dilalui kendaraan bermesin sebagai urat nadi kecamatan yang terbilang agak jarang komplek perumahan ini.

Namun akhirnya warga bisa merasakan manfaat pengecoran jalan karena bantuan langsung dari tokoh masyarakat yang dikenal untuk kecamatan Jatiasih ini.


Anda ingin tahu lebih jauh? Silakan hubungi pin BBnya langsung atau telepon dan SMS ke kontak onlinenya yang selalu siaga, siapa tahu kebutuhan warga di lingkungan Anda bisa dibantu.

Sidik Rizal - webrizal.com
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner