iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Dua Matahari Kembar PDIP Kota Bekasi Ini Saling Komentar Tentang Persaingan Pilkada 2024

Selesai Acara HBH PAN Kota Bekasi, M2 dan MTri Saling Berdiplomasi Didepan Awak Media Menjawab Tudingan & Cecaran Pertanyaan Publik. Heboh!

bekasi-online.com, Kamis 9 Mei 2024, 04:30 WIB, DikRizal
Persaingan Terbuka Merebut Rekom antara M Tri (Mas Tri Adhianto) & M2 (Mochtar Mohamad) Dimulai Gongnya Jelang 2 Juni 2024 Besok

BEKASI KOTA, BksOL - Kota Bekasi jelang Pilkada 2024 ternyata sama serunya seperti saat menjelang pileg (pemilihan legislatif) dan pilpres (pemilihan presiden) pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu.

Baca juga: Fathur R Duata, Politisi Senior Ini Roasting Satire Para Ketua Parpol & Kandidat Cawalkot dari yang Tersenior s/d yang Termuda di Acara HBH PAN, Hadirin Ngakak!

Bahkan acara untuk silaturahim HBH (Halal Bi Halal) pun jadi arena tarung diplomasi didepan awak media. M2 dan M Tri saling lempar pernyataan yang kesannya tak ada masalah, namun faktanya mereka berdua sedang berkomplikasi. Eh salah, berkompetisi dong. Maaf typo.



Baik Mochtar Mohamad sebagai politisi yang lebih senior dan mantan anggota DPRD serta Mas Tri sebagai juga mantan walikota Bekasi yang berangkat karir politiknya sebagai Wakil Walikota Bekasi, Plt Walikota dan terakhir Walikota Bekasi meskipun hanya terhitung bulan. Mereka berdua berusaha berkompetisi dengan cara yang paling santun dan diplomatis.

Memang tak ada ucapan saling menjelekkan secara gamblang di depan awak media, namun atmosfer persaingan terlihat nyata dalam makna tersirat lisan mereka berdua.


Usai mengikuti acara Halal Bihalal PAN Kota Bekasi yang berlangsung di Hotel Merbabu pada Kamis (9/5/2024) siang).


Bakal Calon Walikota Bekasi dari PDIP Mochtar Mohamad (M2) menegaskan keseriusannya dalam kontestasi Pilkada 2024.

Saat ditanya awak media soal keseriusannya mencalonkan diri, “Ini babe (M2) serius ga sih, serius ga sih. Apa cuma buat dagang-dagang,” cecar wartawan pada M2.


“Iya kita lihat aja. Saya kan ga bisa ngomong. Saya kan tergantung partai (PDIP) ya. Yah hari ini saya diperintah partai untuk maju (cawalkot Bekasi). Jadi bukan serius ga serius. Iya gitu. Yah kita lihat ajalah,” ungkap M2.

Dirinya meminta awak media menunggu perkembangan informasi politik di tanggal 1-2 (Juni) lihat situasinya.


"Jadi tanggal 2 (Juni) udah kebayang tuh Pilkada Kota Bekasi tuh," ucap M2 tanpa menjelaskan lebih rinci.

Ditanya kapan rekomendasi calon walikota dari PDIP akan turun. M2 dengan gaya khas nya menjawab diplomatis.

"Yah kita lihat aja lah 2 Juni. Sudah ada bayangan lah," ujarnya.

Ditanya soal Tri Adhianto, pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua Bappilu DPD PDIP Jabar ini bilang, “Yah kita berkompetisi aja secara fair,” pungkasnya. [■]

Reporter: TimRedaksiEditor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner