iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kembali Dukungan Dari Komunitas Agama Mengalir Buat Mochtar Mohamad

Setelah Dapat Dukungan dari Para Ulama dan Habaib, Kini Mengalir Lagi Dukungan dari Para Pendeta Kristiani PAHAT buat M2

jabar-online.com, Selasa 21 Mei 2024, 19:40 WIB, Pandu

BEKASI KOTA, JabarOL - Dukungan kepada Mochtar Mohamad (M2) untuk maju di Pilkada Kota Bekasi terus mengalir dari berbagai kalangan.


Kali ini, giliran Persekutuan Hamba Tuhan (PAHAT) Kota Bekasi yang menyatakan dukungannya di kediaman M2 di kawasan komplek perumahan Jakapermai.


Terpantau, PAHAT, yang berdiri sejak 2023 dan beranggotakan 50 pendeta dari berbagai gereja di Kota Bekasi, melakukan kunjungan ke kediaman M2 di kawasan Jakapermai.


"Kunjungan ini murni inisiatif kami, karena kami sudah lama mengenal pak Mochtar dan tahu dedikasinya untuk masyarakat," ujar Pendeta Yessi Sarapi, Ketua PAHAT Kota Bekasi, Selasa (21/5/2024).


Pendeta Yessi menambahkan, banyak sahabat, kerabat, dan kenalannya yang terbantu oleh Mochtar Mohamad, mulai dari mendapatkan pekerjaan, masuk sekolah negeri, hingga bantuan sosial lainnya.

Baca juga: Demo Yang Batal Dieksekusi di Bawaslu Diprakarsai APPD, Wahyu Saputra Pendukung Caleg PAN Lukman Hakim, Ternyata Bukan Inisiatif GMBI ataupun Lukman Hakim Sendiri

Menariknya, saat berpamitan, M2 meminta doa restu dari para pendeta, "Kami serentak mengarahkan tangan dan berdoa agar Haji Mochtar terpilih menjadi Wali Kota Bekasi," ungkap Pendeta Yessi.

Dukungan dari PAHAT ini menunjukkan, bahwa Haji Mochtar mendapatkan kepercayaan dari berbagai elemen masyarakat di Kota Bekasi. [■]

Reporter: Pandu/TimRedaksiEditor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner