iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Nofel Saleh Hilabi Disambut M2 Daftar Bacawalkot di DPD PDIP Jabar

Baru Ada 3 Kandidat Bacawalkot Bekasi Yang Sudah Masuk Formulir Pendaftarannya ke DPD PDIP Jawa Barat, Kenapa Tri Adhianto Belum Ada Kabar?

jabar-online.com, Jumat 10 Mei 2024, 09:25 WIB, SidikRizal
Nofel Saleh Hilabi Kembalikan Formulir Kandidat Calon Walikota Bekasi di DPD PDIP Provinsi Jabar dan langsung diterima M2 di Kota Bandung.

BANDUNG KOTA, BksOL - Seperti yang dilansir dari inijabar.com, Bakal Calon Walikota Bekasi 2024 Nofel Saleh Hilabi mengembalikan formulir pendaftaran Calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi melalui DPD PDIP Jawa Barat di kantor partai berlambang Banteng moncong putih di Kota Bandung pada Jumat pagi (10/5/2024).

Baca juga: M2 Mulai Dilirik Kandidat Walikota Partai Gerindra, Abdul Haris Bobihoe, Maka Prediksi Pemetaan Kontestasi Pilkada Bekasi 2024 Semakin Njelimet


Nofel diterima langsung Wakil Ketua Bappilu DPD PDIP Jawa Barat Mochtar Mohamad yang juga bakal calon walikota Bekasi.

Baca juga; Dua Matahari Kembar PDIP Kota Bekasi Ini Saling Komentar Tentang Persaingan Pilkada 2024

Sebelumnya Nofel sempat daftar pedaftaran di DPC PDIP Kota Bekasi. Namun karena belum ada arahan dari Partai Golkar diperbolehkan atau tidak mendaftar di PDIP.



Lihat juga: Video Ketua PAN Kota Bekasi, Fathur RD Meroasting Sekua Ketua Partai Dan Balon Walkot Nekso di Acara Halal Bi Halal


Akhirnya saat itu urung mengembalikan formulir pendaftaran di PDIP Kota Bekasi.


“Iya, kalau sekarang kan saya sudah dapat arahan dari beberapa petinggi Partai Golkar pusat dan diperbolehkan. Makanya hari ini saya kembalikan formulir pendaftaran di DPD PDIP Jabar,” ungkap pria yang berprofesi sebagai pengusaha muda ini. Jumat (10/5/2024).


Nofel Saleh Hilabi mengembalikan formulir pencalonan dirinya sebagai kandidat cawalkot Bekasi langsung ke tangan M2, Wakil Ketua BP Pilkada PDIP Prov Jabar.

Nofel memuji sosok M2 (Mochtar Mohamad) yang disebut sebagai politisi senior yang juga mentor nya di politik.

Baca juga: Nofel Saleh Hilabi Kandidat Calon Walikota Bekasi Sambangi Tokoh Parpol Kota Bekasi, PKB dan PKS, Ini Penjelasannya

“Saya dulu (2018) saat mau Pilkada di Depok. Pak M2 ini justru membantu membuatkan stiker yang jumlahnya ribuan. Jadi cuma beliau juga yang gak minta macam-macam ke saya. Itulah sosok M2 di mata saya,” ucap pria yang akrab disapa Bang Nofel ini.



“Saya juga terima kasih pada pak M2 atas pencerahan agar saya merangkul semua kekuatan di Partai Golkar Kota Bekasi,” tandasnya.

Sementara M2 menyebut sudah ada 3 kandidat bakal calon walikota Bekasi yang mendaftar di DPD PDIP Jabar.

“Ada 3, saya, ini Nofel, terus ada pengacara juga,” ungkap M2 tanpa menyebut nama sang pengacara yang dimaksud.


Sesaat setelah acara ini akhirnya M2 melanjutkan pertemuannya di Bandung dengan kader Partai Gerindra, Abdul Harris Bobihoe untuk diskusikan kemungkinan berbagai peluang koalisi dan lain sebagainya. [■]

Reporter: TimRedaksi, Editor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner