iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

O2SN 2024, Siswa SMPN 1 Kota Bekasi Juara 1 Cabor Karate, Melaju ke Tingkat Nasional

Olahraga Olimpiade Siswa Nasional (O2SN) 2024, Kejuaraan Tingkat SMP Se-Kota Bekasi, Ini Dia Nama Pelajar yang Berhasil Menjuarai Cabor Karate

jabar-online.com, Rabu 29 Mei 2024, 09:08 WIB, BJokoS/SR

BEKASI KOTA, JabarOL — Olahraga Olimpiade Siswa Nasional (O2SN) 2024, Kejuaraan Tingkat SMP, Cabang Olahraga (Cabor) Karate, berhasil melahirkan juara baru tingkat pelajar SMP Se-Kota Bekasi, hari ini, Rabu (29/05/24) di Gedung Olahraga (GOR) Chandrabaga Kota Bekasi.

Dari Seluruh Perwakilan Sekolah Se-Kota Bekasi yang berjumlah 45 Peserta, Cabor Karate untuk Kategori Putri berhasil diraih oleh Siswa Sekolah Menengah Pertama bernama DARA RIZKI PRAMESWARI. Siswa yang belajar di Kelas 8.7 SMP Negeri 1 Kota Bekasi.

DARA RIZKI PRAMESWARI, SMPN 1 Juara 3, O2SN Se-Kota Bekasi

Sedangkan untuk Juara 1, Kategori Putra diraih oleh RADITYA, siswa Kelas 7.7 SMPN 1, Kota Bekasi.

Bagi siswa yang berhasil meraih Juara 1 maka akan melaju ke kejuaraan tingkat Provinsi se Jawa Barat, yang akan diwakili oleh Raditya siswa Kelas 7.7 SMPN 1, Kota Bekasi.

RADITYA, SMPN 1, Juara 1, O2SN Olahraga Olimpiade Siswa Nasional Se-Kota Bekasi

Saat ditanya JabarOL, orangtua dari Dara Rizki Prameswari, Bunda MARYATI mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan para peserta.

“Terima kasih atas do'a dan dukungannya terhadap Putra-Putri kami yang saat itu sedang berlaga dan bertanding demi mengangkat nama baik sekolah masing-masing Peserta,” ucapnya mengakhiri. [■]

Reporter: BJokoS/SidRiz-TimRedaksiEditor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner