iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Setelah Halal Bi Halal dengan DPD PAN, Kini NSH Hadiri Halal Bi Halal GIBAS Resort Kota Bekasi

Nofel Saleh Hilabi Optimis Maju Sebagai Kepala Daerah dengan Pengalaman Perolehan Suara 50.000 di Pileg Lalu

jabar-online.com, Sabtu 11 Mei 2024, 13:32 WIB, Pandu/SidRiz

BEKASI KOTA, JabarOL - Salah satu Bakal Calon Wali Kota Bekasi, Nofel Saleh Hilabi yang berasal dari utusan DPP Partai Golkar, menghadiri acara Halal Bi Halal (HBH), di Sekretariat GIBAS Resort Bekasi Kota, Kayuringin Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu (11/5/2024).

Baca juga: Nofel Saleh Hilabi Disambut Mochtar Mohamad M2 Saat Kembalikan Formulir Daftar Bacawalkot di DPD PDIP Jabar

Tampak suasana hangat, ketika seluruh anggota Gibas Kota Bekasi menyambut kedatangan Nofel, berbarengan dengan Tri Adhianto dan Abdul Rosyad Irwan yang juga sama-sama Bacalon Wali Kota Bekasi.


Ia mengucap syukur, karena masih bisa berkumpul bersama Keluarga Besar Gibas, terutama karena bisa bertemu sekaligus menjalin silaturahmi dengan para tokoh-tokoh Kota Bekasi yang hadir.


"Seperti sambutan saya tadi, saya disini izin kepada keluarga besar GIBAS. Karena Alhamdulillah saya diberikan surat tugas oleh DPP Partai Golkar, untuk menjadi Bakal Calon Wali Kota Bekasi," ujar Nofel selepas acara kepada awak media.

Ia mengungkapkan, sebagai keluarga besar Gibas, ia meminta izin dan mengajak seluruh anggota untuk bergandengan tangan bersama-sama, dan mensosialisasikan bahwa ada salah satu keluarga besar Gibas yang maju sebagai Bacalon Wali Kota Bekasi.



“Insyaallah ini semua bisa terjahit dengan rapi, karena tujuannya untuk mensejahterakan Kota Bekasi yang kita cintai,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Departemen Bidang Korpolhukam Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar tersebut.


Nofel mengatakan, kesempatan berkolaborasi dengan para Bacalon Wali Kota Bekasi yang lain masih sangat dimungkinkan, menurutnya menjaga komunikasi politik adalah salah satu hal yang penting dalam menjaga kebersamaan.


“Suara saya di Kota Bekasi kemarin mencapai 50 ribu suara, itu bukan suara yang sedikit, jadi kalau itu dikapitalisasi pada saat saya maju menjadi Calon Kepala Daerah, itu akan menjadi sesuatu yang dahsyat,” pungkasnya.


Bertemunya 3 Kandidat CAWALKOT Bekasi
Tiga bakal calon (Bacalon) Wali Kota Bekasi, pada Pilkada 2024 hadir di acara HBH Ormas Gerakan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS), di Kantor GIBAS Resort Kota Bekasi, pada Sabtu malam (11/5/2024) .

Ketiganya adalah Tri Adhianto Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Nofel Saleh Hilabi dari Partai Golkar, dan Abdul Rosyad Irwan mantan Ketua KONI Kota Bekasi. Ketiganya diketahui sebagai Bacalon Wali Kota Bekasi.

Tri Adhianto mantan Wali Kota Bekasi sebulan meneruskan masa jabatan terlihat hadir dengan mengenakan baju kemeja biasa dan dipadukan songkok hitam duduk berdekatan dengan Nofel dan Yan Rasyad.

Mas Tri sapaan akrabnya kepada awak media mengapresiasi kegiatan HBH GIBAS, sebagai ajang silaturahmi saling memaafkan.

“Ada aura untuk berbuat kebaikan, dan alhamdulilah kalau GIBAS mendukung saya menjadi Wali Kota itu merupakan vitamin buat saya,” ucapnya.

Di tempat yang sama juga, Nofel Saleh Hilabi mengatakan bahwa dirinya datang dalam acara HBH tersebut untuk meminta izin maju menjadi calon Wali Kota Bekas

“Jelang Pilkada saya izin ke GIBAS untuk menjadi calon Wali Kota Bekasi. Insyaallah akan terjalin Kota Bekasi yang sesuai keinginan warga,” ujar Nofel.

Sementara itu Raden Deni Muhamad Ali, selaku Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi mengaku bahagia dengan lancarnya acara halal bi halal.

Dengan hadirnya sejumlah tokoh penting Kota Bekasi, kata dia, artinya GIBAS selayaknya ‘rumah rakyat’. GIBAS memang selalu welcome untuk siapa saja, baik para tokoh maupun masyarakat Kota Bekasi.

“Alhamdulillah Halal Bihalal GIBAS Kota Bekasi sudah dilakukan. Dihadiri tiga Bacalon Wali Kota, Pj. Wali Kota, Dandim dan sesepuh Kota Bekasi H. Zaini. Ini merupakan apresiasi kami untuk mengumpulkan tokoh masyarakat,” kata Deni.

Selain dihadiri oleh para Bacalon Wali Kota, hadir pula Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad, bersama Dandim 0507 Kolonel Arm Rico Sirait, dan Tokoh Masyarakat Kota Bekasi H. Zaini Sidi. [■]

Reporter: Pandu/TimRedaksiEditor: DikRizal

Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner