iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Mahasiswa dan Banyak Elemen Masyarakat Meminta Hj. Ana Mundiana Jadi Bupati Batang

Balon Bupati, Hj. Ana Mundiana Amat Diharap Masyarakat Kabupaten Batang & Para Mahasiswanya Agar Bisa Bawa Batang Bersatu, Maju dan Sejahtera


BATANG, BksOL — Sosok wanita akademisi yang berprofesi sebagai dosen di salah satu kampus di Jawa Tengah ini cukup dekat dengan milenial khususnya para mahasiswa, dan termasuk tokoh masyarakat yang sudah dikenal lama di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.


Hj Ana Mundiana, SE,MM. Dosen Ekonomi, Pakar UMKM, Bank Sampah, dan Pengusaha Export Import ini oleh masyarakat & mahasiswa diminta maju untuk ikuti pemilihan Calon Bupati kabupaten Batang Periode 2024 - 2029.

Sebagai bentuk dukungan penuh dari warga masyarakat, para mahasiswa  berinisiatif bua Banner & Baliho sepanjang jalan protokol, jalan-jalan alternatif di seantero kab. Batang.


“Awalnya Saya tidak mau terjun ke politik. Saya adalah seorang akademis. Jujur bahwa seorang akademis masuk ke politik itu sangat ngeri-ngeri sedap,” ungkap sang calon bupati Kabupaten Batang ini kepada awak media.

Dan kini dirinya diminta oleh para mahasiswanya menjadi kandidat calon bupati dengan harapan bisa membawa arah baru bagi kabupaten Batang.

Wanita berjilbab ini mengatakan bahwa di kabupaten Batang kita menemukan harmoni alam dan kemajuan, berpadu dengan semangat kebersamaan untuk masa depan yang lebih sejahtera.”


Sambil menyambut Haul ke-110 seorang ulama Kyai kharismatik yang sangat dihormati di Kabupaten Batang, Al Maghfurullah Kyai Nur Ridho, Hj. Ana Mundiana menyampaikan salam dengan mendoakan agar acara tersebut berjalan lancar dan sukses.

Harapan dirinya akan bisa pergi ke Kabupaten Batang demi menghadiri acara Haul ke-110 tahun tersebut dan bertemu langsung dengan jamaah sekaligus warga Kabupaten Batang dengan niat sosialisasikan dirinya sebagai kandidat calon bupati.


Hj. Ana Mundiana sebagai ibu rumah tangga sekaligus pemegang gelar magister management ini mengemukakan, “Terwujudnya masyarakat yang berkualitas, mandiri dan berdaya saing dengan tata kelola yang lebih baik.”

Sebelumnya dia mendapat pengalaman sangat berharga ketika ikut kontestasi pileg (pemilihan caleg), dari situ dia belajar banyak tentang kampanye politik.


Wajar saja jika kini wanita dosen ini mendapat dukungan mahasiswa Kabupaten Batang untuk jadi bakal calon bupati pada pilkada 2024 mendatang di Kabupaten Batang.


Sedianya Hj Ana Mundiana sambil sosialisasikan dirinya sebagai bakal calon (balon) bupati secara langsung bertemu dengan warga masyarakat Kabupaten Batang sambil mengajak mereka untuk bisa lebih bersatu, maju dan sejahtera di acara Haul 110 tahun Kyai Nur Ridho pada Ahad 23 Juni 2024 mendatang. [■]
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner