iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Restro Bekasi Kota Sambut HUT Bhayangkara ke-78

Menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Metro Bekasi Kota Gelar Anjangsana ke Purnawirawan POLRI Kota Bekasi

jabar-online, Rabu 19 Juni 2024, 14:41 WIB, SidRiz

BEKASI KOTA, JabarOL — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Metro Bekasi Kota gelar kegiatan anjangsana kepada purnawirawan Polri sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian mereka selama bertugas.


Kegiatan ini jadi bukti nyata bahwa semangat Bhayangkara tidak hanya dirayakan dengan upacara besar, tetapi juga dengan mempererat tali silaturahmi dengan para pahlawan masa lalu.
Rombongan Polres Metro Bekasi Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K.,M.P.M., bersama Waka Polrestro Bekasi Kota AKBP Danny Aryanda, S.I.K.

Serta jajaran pejabat utama lainnya, mengunjungi kediaman purnawirawan Polri Irjen Purn. Drs. NGADINO, S.H.,M.M., di Perum Pondok Cipta RT.03 RW.011 Kel. Bintara Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi, Rabu (19/6/2024).


Kapolrestro Bekasi Kota menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian dan kontribusi yang telah diberikan oleh purnawirawan Polri selama bertugas.

“Kehadiran kami hari ini adalah sebagai bentuk penghormatan kepada para purnawirawan yang telah berjuang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta sebagai ajang silaturahmi.” ujar Kapolres Kombes Pol. Dani Hamdani, S.I.KM.P.M.

Selain kunjungan dan silaturahmi, Polres Metro Bekasi Kota juga memberikan bingkisan kepada purnawirawan Polri sebagai bukti kepedulian dan upaya untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota Polri yang sedang bertugas dengan para purnawirawan.

Melalui kegiatan anjangsana ini, Polres Metro Bekasi Kota tidak hanya menunjukkan apresiasi kepada para purnawirawan anggota Polri, tetapi juga mengukuhkan komitmen untuk terus menjaga dan membangun solidaritas di kalangan polisi.

Semoga semangat Bhayangkara tetap terjaga dan dapat menginspirasi generasi muda untuk mengabdikan diri dalam melayani dan melindungi masyarakat. [■]
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner