iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Polres Metro Bekasi Kota Hadiri Tasyakuran Pelantikan PWI Bekasi Raya Periode 2024 – 2027

Polres Metro Bekasi Kota Hadiri Tasyakuran Pelantikan PD PWI Bekasi Raya & PWI Peduli Periode 2024-2027

bekasi-online.com, Junat, 28 Juni 2024, 18:45 WIB, SidR
Paur Subsi Penmas Polres Metro Bekasi Kota, Ipda. Sasmita Mewakili Kapolres Metro Belasi Kota di acara Tasyakuran Pelantikan Pengurus PWI Bekasi Raya Jumat 28/6/2024

BEKASI KOTA, BksOL — PWI Bekasi Raya dan PWI Peduli resmi dilantik untuk periode 2024-2027. Acara tasyakuran pelantikan yang berlangsung meriah di Gedung PWI Kota Bekasi pada Jumat (28/6/2024) pukul 14.00 WIB ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk perwakilan dari Polres Metro Bekasi Kota.


Hadir dalam acara ini Kapolres Metro Bekasi Kota yang diwakili oleh Paur Penmas Polres Metro Bekasi Kota, Pj. Walikota Bekasi yang diwakili oleh Kadis Kominfo Bp. Hudi, Pj. Bupati Bekasi, Ketua Pengurus PWI Bekasi Raya 2024-2027 Bp. Ade Muksin.


Tak ketinggalan perwakilan dari Ketua Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, perwakilan dari Ketua Pengadilan Kota Bekasi, perwakilan dari Dandim Kota Bekasi, perwakilan dari Dewan Kehormatan Wartawan, dan perwakilan dari Kapolres Metro Bekasi Kota yang diwakili oleh Ipda Vicky.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua PWI Bekasi Raya, dilanjutkan dengan sambutan dari Kejaksaan Kota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota yang diwakili oleh Paur Subsi Penmas Ipda. Sasmita, dan Ketua Dewan Kehormatan Wartawan.

Tasyakuran ini menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergitas antara PWI Bekasi Raya dan PWI Peduli dengan berbagai pihak terkait. Kolaborasi yang erat diharapkan dapat mendorong terwujudnya jurnalisme yang berkualitas, profesional, dan bertanggung jawab.

Pelantikan pengurus baru ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi PWI Bekasi Raya dan PWI Peduli dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai organisasi profesi wartawan. [■]

Reporter: DH/WilsonPTimRedaksiEditor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner