iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Polsek Bekasi Selatan Tingkatkan Patroli, Antisipasi Guantibmas Di Wilayahnya

Unit Samapta Lakukan strong point Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Berikan Himbauan kepada Masyarakat di Sekitaran Bundaran Danau Kemala Lagoon

jabar-online.com, Minggu 2 Juni 2024, 19:04 WIB, SidRiz

BEKASI KOTA, JabarOL - Unit Samapta Polsek Bekasi Selatan, Aiptu. Edi Sutrisno bersama Aipda. Aris Triyugo melaksanakan kegiatan patroli di tempat - tempat ibadah atau gereja di wilayah Bekasi Selatan khususnya umat kristiani yang melaksanakan ibadah Minggu, 2 Juni 2024.

Dalam kegiatan itu dilakukan mengantisipasi gangguan kamtibmas, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita umat kristiani dalam melaksanakan ibadahnya.

Disamping itu personil Samapta juga melaksanakan patroli mobile pada sentral ekonomi, pusat perbelanjaan, obyek vital pemerintahan, tempat keramaian, pemukimanan penduduk, antisipasi 3C (curat, curas, curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kemudian melakukan pengecekan terkait pengaduan warga melalui Call Center Polri 110 bahwa beberapa remaja menggunakan sepeda motor dengan knalpot brong berkeliaran melintasi bundaran danau Kemala Lagoon kelurahan Pekayon Jaya dan membuat resah pengguna jalan.


Setelah tibanya personil langsung membubarkan para remaja itu dan dihimbau untuk meninggalkan bundaran danau Kemala Lagoon.

Unit Samapta melakukan strong point untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas atau kriminalitas dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di sekitaran bundaran danau Kemala Lagoon.

Dihimbau selalu waspada agar tidak menjadi korban kejahatan, apabila ingin menginformasikan dan melaporkan terkait gangguan kamtibmas atau kriminalitas segera menghubungi:
Call Center Polri 110 (bebas pulsa),
Nomor Yanduan Polres Metro Bekasi Kota,
WA : 081326361995, dan dapat juga menghubungi
Humas Polsek Bekasi Selatan, WA : 081370931599. [■]

Reporter: TimRedaksiEditor: DikRizal


#polisibaik
#divishumaspoldametrojaya
#humaspoldametrojaya
#polripresisi   
#timpresisipolresmetrobekasikota
#polresmetrobekasikotaofficial
#humaspolresmetrobekasikota
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner