iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Koleksi Surat Tugas Partai Koalisi, Kali Ini Tri Adhianto Didukung Partai Demokrat Kota Bekasi

Menyatakan Sanggup Konsolidasi Parpol Pendukungnya Jadi Kandidat Cawalkot Bekasi, Tri Adhianto Kunjungi DPC PD & Unjuk Surat Tugas DPP Partai Demokrat

jabar-online.com, Rabu 24 Juli 2024, 15:30 WIB, Pnd/SidR

Baca juga: DPD PAN Kota Bekasi Tegaskan Beda Antara Pemberian Surat Tugas di Warung Kopi dengan di Kantor DPD Secara Resmi, Kata Fathur R Duata Berdiplomasi

BEKASI KOTA, BksOL — Satu persatu surat rekomendasi ataupun surat tugas mulai bermunculan dari partai-partai, yang akan melabuhkan dukungannya kepada Calon Wali Kota Bekasi untuk Pilkada 2024 nanti.

Baca juga: Siapakah Balon Cagub Provinsi Jabar? Ayo Dukung Pilkada Provinsi Jabar 2024 yang Transparan dan LUBER

Salah satunya adalah Partai Demokrat Kota Bekasi, yang baru saja memberikan surat tugas kepada Tri Adhianto, di Bekasi Town Square, Margahayu, Bekasi Timur, Rabu (24/7/2024).


"Seperti yang sama-sama kita tahu, PDI Perjuangan sudah menugaskan satu nama, yaitu pak Tri Adhianto, jadi partai Demokrat mengikuti," ujar Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Abdul Rozak pada media.


Sambil menunjukkan surat tugasnya, Rozak mengatakan, untuk surat rekomendasi akan diberikan kepada Tri Adhianto, saat sudah membawa Calon Wakil Wali Kota-nya, untuk segera disahkan melalui DPP.


"Yang terpenting, PDIP dan Demokrat, sudah punya tiket untuk mencalonkan pak Tri Adhianto sebagai Wali Kota Bekasi kembali!," tegasnya penuh semangat.



Sementara itu, Tri Adhianto menyatakan, untuk nama Calon Wakil Wali Kota yang akan mendampinginya masih rahasia, namun menurutnya, yang jelas berasal dari partai yang sudah berkoalisi dengan PDI Perjuangan.


"Yang jelas untuk wakilnya dari partai koalisi, bisa dari Demokrat, PKB, Golkar, Gerindra. Tetapi yang penting adalah bagaimana upayanya dalam mempercepat Kota Bekasi ini keren," tukasnya. [■]

Reporter: Pnd/SidR-TimRedaksiEditor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner