iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Pemberian Surat Tugas DPP PAN Kepada Paslon Pilkada Kota Bekasi 2024, RISHOL

DPD PAN Kota Bekasi Berikan Surat Tugas Secara Langsung ke Paslon RISHOL (Heri Koswara dan Gus Sholihin)

jabar-online.com, Rabu 24 Juli 2024, 14:21 WIB, Ibnu Daru

BEKASI KOTA, JabarOL  — Penyerahan surat rekom (rekomendasi) dari Tim Pilkada Nasional Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) pada Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara dan Bakal Calon Wakil Walikota Bekasi H. Sholihin di Kantor DPD PAN kota Bekasi Rabu siang 24/7/2024.

Penyerahan Surat Tugas sangat  representatif dan terasa berbeda jauh dengan prosesi penyerahan surat rekomendasi dari PAN untuk Tri Adhianto beberapa hari lalu.

Dalam pertemuan ini yang dihadiri oleh Ketua DPD PAN Kota Bekasi H. Fathur R Duata, Gus Sholihin (Ketua DPC PPP Kota Bekasi) dan Heri Koswara (Ketua DPD PKS Kota Bekasi) beserta jakaran pengurus masing-masing partai.


Dalam pertemuan ini H Fathur mengeluarkan Surat Rekom untuk paslon pilkada Kota Bekasi 2024 RISHOL, yakni untuk H. Heri Koswara bacalon Walikota dan Gushol, bacalon Wakil Walikota.

"Pertama-tama yang saya hormati Ketua DPD PAN Kota Bekasi H. Fathur Duata dan yang kedua sehabat saya calo Wakil Walikota Bekasi, Gus Sholihin serta para ketua fraksi dan juga ada Bu Evi Mafriningsianti, dan dari DPP PAN ada Pak Ruslan,” ujar Heri Koswara di ruang press conference.


“Alhamdulillah barusan kami, Saya dan Gus Shol, baru saja mendapatkan Surat Tugas dan rekomendasi terkait dengan pencalonan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota untuk mengikuti kontestasi dalam pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang,” ucapnya lagi.

Acara berlangsung sangat khusyu’ dan hikmat, dimana kami berdua langsung diberikat surat tugas dan surat rekomendasi yang langsung diberikan dari DPP PAN melalui struktur DPD PAN Kota Bekasi, baru saja kami terima dan diserahkan langsung oleh ketua DPD PAN Bapak Fathur Duata, imbuh Heri Koswara.


“Oleh karena itu amanah yang diberikan kepada kami dalam rangka mempersiapkan kemangan Pilkada 2024 ini semakin kokoh dan semakin kuat,” jelas Herkos sapaan akrab Heri Koswara.


“Dan semakin memberikan motivasi yang luar biasa, dimana sebelumnya perlu saya sampaikan pada hari kemarin kami berdua juga baru saja di panggil DPP PKS dan kami langsung dapat surat keputusan jadi bukan rekom terkait dengan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS),” beber Fatur.

“Dan kini diperkuat oleh Partai Amanat Nasional (PAN) sehingga mudah-mudahan bangunan koalisi dalam kontestasi Pilkada kali ini, insyaallah mudah-mudahan Allah memberikan kemenangan dengan dukungan dari masyarakat Kota Bekasi." tutupnya.


H. Fatur juga menambakan pertemuan kali adalah pertemuan Resmi karena pertemuan diadakan di kantor DPD PAN Kota Bekasi bukan di Warung, ketika ditanyakan ketidakhadiran Ketua DPD PAN Kota Bekasi yang sebelumnya dikatakan Tri Adiyanto telah berkomunikasi dan tidak bisa hadir dikarenakan ada urusan keluarga sudah dikonfirmasi langsung oleh H. Fathur R Duata.

“Untuk pertemuan di hari Minggu itu saya tidak tahu sama sekali tidak ada konfirmasi juga kepada saya, orang itu main loncat saja, yang resmi itu ya hari ini kita bertamu di Kantor DPD PAN kota Bekasi bukan di Warung ya temen-temen Bisa nilai Sendiri.” tutupnya. [■]

Reporter: IbnuDaru-TimRedaksiEditor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner