iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Pj Walikota Yang Diisukan Akan Diganti, Sempatkan Hadir di Aksi Damai Bekasi Bersama Palestina

Gani Muhamad: Kita Bersatu Tekad Dukung Hak Palestina Hidup Damai, dalam Keadilan & Kebebasan. Free Palestine, Free Palestine, Free Palestine…!!!

bekasi-online.com, Minggu, 7 Juli 2024, 08:37 WIB, ST/SidR

BEKASI KOTA, BksOL — Aksi Solidaritas Kota Bekasi bersama Palestina Jilid II yang diselenggarakan di Jl. Jend A. Yani No. 1 telah berjalan dengan sejuk, khidmat dan tertib. Minggu (7/7/24).

Aksi Solidaritas yang sudah pernah diselenggarakan pada tahun lalu ini, kali ini ramai bertaburan dengan jiwa semangat yang tinggi dalam membela saudara-saudara di Palestina yang berjuang demi kemerdekaan.

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad berdiri di atas mokom (mobil komando) menyuarakan secara lantang kemerdekaan yang merupakan bagian hak bagi seluruh bangsa dan manusia, bahwa membela Palestina bukan hanya sekedar membela satu bangsa atau agama, melainkan juga membela kemanusiaan itu sendiri.



Kita melihat sendiri di banyak media berita yang dimuat tentang tragedi kemanusiaan yang tak terbayangkan dan tak dapat diterima sama sekali, atas kekejaman yang dilakukan para zionis Israel terhadap bangsa Palestina.

“Tentu rasa hati kita, rasa kemanusiaan kita akan tergerak dengan sendirinya dalam terus membela antar sesama makhluk hidup.” tegas Gani di atas mokom.

“Kita selalu menyuarakan agar membela bangsa Palestina dengan semangat dan tak lupa mendoakan agar bangsa Palestina diberikan kekuatan dalam berjuang demi meraih Kemerdekaan.” ujar Gani keras.


Gani pun menyebut, kampanye boikot terhadap Israel sudah menjadi salah satu cara damai yang digunakan oleh banyak aktivis di seluruh Dunia untuk menekan Israel agar mengakhiri pendudukan dan pelanggaran hak asasi manusia di wilayah Palestina.

“Mari kita bersatu dalam tekad untuk mendukung hak rakyat Palestina untuk hidup di dalam damai, keadilan dan kebebasan. Free Palestine, Free Palestine, Free Palestine.” teriak Gani. [■]

Reporter: ST/Humas TimRedaksiEditor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner