iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

HUT Bhayangkara ke-78, Polres Metro Bekasi Kota Gelar Wayang Kulit Lakon “Tumurune Wiji Sejati”

Polrestro Bekasi Kota Gelar Wayang Berjudul “Tomorrow Morning With Sweet Charity”. Eh Gak Tahunya Lakonnya “Tumurune Wiji Sejati!”

jabar-online.com, Jumat 5 Juli 2024, 20:44 WIB, SidR

BEKASI KOTA, JabarOL — Polres Metro Bekasi Kota masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 dengan menggelar nonton bareng (nobar) pagelaran wayang kulit bertajuk "Tumurune Wiji Sejati".

Acara yang disiarkan langsung dari Mabes Polri ini berlangsung di Lantai Ground Polres Metro Bekasi Kota pada Jumat (5/7/2024).

Baca juga: Pj Walikota Yang Diisukan Akan Diganti, Sempatkan Hadir di Aksi Damai Bekasi Bersama Palestina

 


Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K., M.P.M., Kapolres Metro Bekasi Kota, memimpin acara nobar ini. Hadir pula Wakapolres AKBP Dhany Aryanda, S.I.K., para pejabat utama (PJU), Kasat dan Kapolsek beserta jajarannya.

Tak ketinggalan jajaran perwakilan Forkopimda Kota Bekasi serta tokoh masyarakat dengan serentak memakai pakaian Batik. Acara ini menjadi momen istimewa untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat.



Lakon "Tumurune Wiji Sejati" menceritakan kisah lahirnya Raden Wisanggeni, seorang kesatria sejati yang cerdas dan sakti.

Pagelaran wayang kulit ini bukan hanya untuk merayakan HUT Bhayangkara, tetapi juga sebagai wujud nyata Polri dalam melestarikan seni dan budaya tradisional Indonesia. 


Nobar wayang kulit ini berjalan lancar dengan suasana yang aman dan tertib.  Walaupun diiringi cuaca hujan tidak menurunkan semangat para peserta nobar untuk menikmati pertunjukan hingga selesai.

Antusiasme masyarakat dan anggota Polres Metro Bekasi Kota dalam mengikuti acara ini menunjukkan kebersamaan dan kepedulian terhadap budaya bangsa. [■]
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner