iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Seniman Komedi Depok Sepakat Bersama Supian Suri Mengusung Perubahan

Deklarasi Dukungan Buat Supian Suri, Kandidat Calon Walikota Depok, di Pilkada 2024 Akankah Berpasangan dengan Intan Fauzi, Anggota DPR RI dari PAN?


DEPOK KOTA, JabarOL — Seniman Komedi Kota Depok yang tergabung dalam relawan KOMPASS (Komedian Pasukan Supian Suri) pada hari Selasa, 9 Juli 2024 mendeklarasikan dukungan kepada Dr H Supian Suri MM sebagai Walikota Depok 2025-2030 pada kontestasi Pilkada Depok November 2024 mendatang.

Hafiz Salim yang diamanahkan sebagai Ketua KOMPASS menyebutkan bahwa pilihan politik para seniman komedi Depok hampir sebagaian besar bulat mendukung Supian Suri.

Hafiz Salim beralasan bahwa Supian Suri adalah sosok pemimpin masa depan untuk Kota Depok yang bisa merangkul seluruh kelompok, temasuk para seniman komedian di Kota Depok.

Hubungan yang baik selama ini antara Supian Suri dengan komunitas seniman komedi telah terjalin jauh bahkan sebelum masa masa menjelang kontestasi pilkada sehingga para seniman komedi Depok ini merasa terpanggil untuk mendukung penuh Supian Suri.


Futuh Bendio, salah satu komedian dan juga pengurus KOMPASS menyatakan banyak publik figur khususnya para pelawak hanya dijadikan magnit dari para kontestan pilkada untuk menarik minat warga, tetapi setelah itu jasa mereka dilupakan.

Namun, bersama Supian Suri yang sudah terlihat bukti nyata keberpihakannnya kepada para seniman komedi, Futuh Bendio yakin bahwa masa depan perubahan bagi nasib para seniman kota Depok ada di pundak Supian Suri.


Bahkan tak canggung calon walikota Depok ini bisa mengocok perut dan membuat tertawa para seniman komedian senior yang hadir di antaranya Wingky Harun, Eman dan Ginanjar 4 Sekawan, Bang Ocid, Rudi Sipit, Daus Mini dan rombongan komedian dari KOMPASS lainya.


Relawan Kompass yang didirikan Hafiz Salim bersama-sama rekan sejawat diantaranya Farizal, Futuh Bendio, Falry SMS, Jaka Gledek, Tata Gibrig, Wingko Tembok dan Redii Depp.

Mereka semua yang tergabung Relawan Kompasd dalam waktu relatif singkat mampu mengkonsolidasikan para seniman komedi di Kota Depok untuk bersama-sama mengusung perubahan bersama Dr H Supian Suri MM.

Dan yang menjadi agendanya adalah untuk memperjuangkan lestarinya budaya di Kota Depok sebab relawan KOMPASS juga mengakomodir seniman lawak tradisi seperti seni topeng betawi dan lenong.

Dr H Supian Suri MM juga menyambut baik hadirnya KOMPASS yang bersama-sama berjuang untuk kemenangan Koalisi sama-sama yang mengusung perubahan untuk Kota Depok.

Salah satu janji konkret dirinya adalah dengan realisasi satu gedung pertunjukan yang reprresentatif tidak hanya uuntuk kepentingan seniman komedi tapi untuk seluruh seniman yang ada di Kota Depok.

Hadirnya KOMPASS sebagai organ relawan pendukung Supian Suri oleh sang ketua, Hafiz Salim, diharapkan mampu meraih suara-suara mengambang (swing voter) dan silent majority (golput) dengan kekuatan pengaruh dari para seniman komedi yang dikenal sebagai figur publik yang mempunyai penggemar yang luas.

Selain itu, KOMPASS yakin besama Supian Suri seniman-seniman di Depok, khususnya pelaku seni komedi akan mendapat perhatian dari pemerintah dalam berkarya dan berkreativitas demi kesejahteraan para seniman.

KOMPASS dengan programnya “SUSURIN Depok” akan menyusuri kampung kampung di seluruh penjuru kota Depok demi menjemput kemenangan Supian Suri menjadi Walikota Depok 2025-2030. [■]
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner