iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Partai Gelora Kota Bekasi Optimis Menangkan Tri Adhianto

Gelar Konsolidasi, Partai Gelora Kota Bekasi Optimis Memenangkan Tri Adhianto di Pilkada Kota Bekasi 2024

jabar-online.com, Sabtu 24 Agustus 2024, 21:52 WIB, Akbar

BEKASI KOTA, BksOL — Jelang pilkada Kota Bekasi, Partai Gelora Kota Bekasi gelar konsolidasi pengurus sekaligus deklarasi pemenangan Tri Adhianto sebagai walikota Bekasi, di Terasa Cafe Harapan Indah, Medan Satria, Sabtu (24/8/2024).
“Konsolidasi ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPD dan DPC se Kota Bekasi, Wasekjen DPN, Tubagus Dedy Miing Gumelar, dan calon Walikota Bekasi Tri Adhianto." ungkap Kurniawan selaku ketua partai Gelora Kota Bekasi.


Dalam sambutannya Kurniawan menyampaikan, "Kami ingin menyatukan semangat dan pikiran untuk kerja kerja politik dan sekaligus memenangkan Tri Adhianto di Pilkada Kota Bekasi 2024 ini."

Konsolidasi Partai Gelora, Nasdem, Ummat, Perindo dan PBB Kota Bekasi dengan calon walikota Tri Adhiyanto, Senin malam 26/8/2024

Mesin partai Gelora Kota Bekasi siap untuk turut serta melakukan akselerasi pemenangan Tri Adhianto Sebagai Walikota Bekasi dan optimis menangkan Pilkada Kota Bekasi Tahun 2024 ." tuturnya.

Pada sambutannya Wasekjen DPN (Dewan Pimpinan Nasional) Partai Gelora, Tb. Dedy Miing Gumelar, mengapresiasi konsolidasi yang dilaksanakan serta memotivasi seluruh pengurus dan kader partai Gelora agar bekerja dan berkomunikasi terus dengan masyarakat.


"Sapa kembali simpul-simpul massa di pemilu legislatif kemarin," ujarnya

Dalam kesempatan yang sama Tri Adhianto menyampaikan bahwa partai Gelora sudah sering berkomunikasi, bertukar gagasan dan ide untuk membangun Kota Bekasi.

"Sebagian tokohnya juga teman teman lama yang sudah pernah bekerja bersama, jadi ada chemistry yang kuat antara saya dan Partai Gelora," ungkap Tri.


Tri juga menyampaikan pesan, Betapa pentingnya meningkatkan sektor pelayanan publik ke depan, mengalokasikan anggaran untuk pembangunan RW, optimalisasi BKM dan LPM agar pembangunan berbasis Wilayah lebih efektif.


Ia juga semakin optimis dengan dukungan keluarga besar Partai Gelora Kota Bekasi langkah dirinya menjadi Walikota Bekasi akan bisa terealisasi. "Yaa kita kolaborasikan seluruh elemen ya ada," pungkasnya.[■]

Reporter:Akbar-TimRedaksi, Editor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

1 Komentar

  1. M3 Org ini bahaya banget, dlu Fathur ketua PAN Kota Bekasi aj dia khianati, terus Pepen Walikota Bekasi dia khianati juga malah dia otak di belakang layar nya spy pepen kejerat hukum spy dia jd walikota, makanya hnya meskipun hnya 23 hr aj menjabat dia jabani repot2 bolak balik urus ke jabar jg Depdagri, lalu sekrg Nofel dari Golkar yg di gadang2 jd wakilnya dia khianati juga, sudah di bawa ke DPP Golkar spy keluar rekom buat mendukung ke atas nama dia ternyata hnya akal2 an juga spy terlihat di DPP PDIP kalo dia dpt dukungan Golkar spy DPP PDIP tidak mendepak dia ganti M2 mantan Walikota yg emang kader setia murni PDIP. Sekrg Golkar kota bekasi sudah di campak kan dan tidak di hargai setan ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
banner