iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Pemuda Pancasila Kota Bekasi Dukung Tri-Harris

Antoni: Bang Iyes Beri Instruksi ke Semua Anggota di 12 Kecamatan Dukung Ketua MPO PP Kota Bekasi, Tri Adhianto


BEKASI KOTA, JabarOL  — Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Bekasi, siap memenangkan pasangan Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024-2029.


Dengan beranggotakan 100 lebih advokat, Ketua BPPH MPC PP Kota Bekasi, Antoni, S.H., M.H., mengatakan dukungan kepada Tri-Harris tidak lain atas arahan dari Ketua MPC PP Kota Bekasi, Ariyes Budiman.

"Bang Yes (red: Ariyes Budiman), telah memberikan instruksi kepada jajaran Pemuda Pancasila di 12 Kecamatan, 56 Kelurahan, Lembaga dan 15 Badan-badan, untuk mendukung Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) MPC PP Kota Bekasi, bapak Tri Adhianto," ujar Antoni, Kamis (29/8/2024).

Ia menyatakan, dengan total keseluruhan anggota Pemuda Pancasila Kota Bekasi yang mencapai 10 ribu anggota, Antoni optimis pasangan Tri-Harris, akan memenangkan kontestasi Pilkada di Kota Bekasi, terutama sebagai figur pemimpin yang dicintai masyarakat.

Selain itu, ia pun mengingatkan atas arahan Ketua Umum Pemuda Pancasila, Japto Soerjosoemarno, bahwa seluruh anggota Pemuda Pancasila wajib mendukung kadernya di kancah politik.

"Kami dari Pemuda Pancasila tegak lurus dengan arahan Ketum (red-Japto4 Soerjosoemarno), yaitu sebagai anggota Pemuda Pancasila, wajib untuk mendukung kader di kancah politik," pungkasnya. [■]

Reporter: Pandu, TimRedaksi, Editor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner