iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Pj Walikota Hadiri Rakor & Launching Sentra Gakkumdu Kota Bekasi pada Pilkada Serentak 2024

BAWASLU Gelar Rapat Koordinasi Sentra Gakkumdu Undang Pejabat Forkopimda dan Instansi Terkait


BEKASI, JabarOL -- Menyambut Persiapan Penanganan Pelanggaran Pemilihan 2024 Bawaslu Kota Bekasi bersama Forkopimda Kota Bekasi dan pihak terkait lainnya menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Sentra Gakkumdu sekaligus Launching Sentra Gakkumdu Pemilihan Tahun 2024 untuk pelaksanaan Pilkada 27 November besok, bertempat di Lt. 3 Krakatau 1 Hall, Hotel Horison Ultima, Kota Bekasi, pada Jumat (30/8/2024).


Kegiatan ini dihadiri & dibuka langsung oleh Pj. Walikota Bekasi, Raden Gani Muhamad, SH, M.A.P, Dandim 0507/Bks Kolonel ARM Rico Ricardo Sirait, B.S, M.MDS, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, mewakili KaPolres Metro Bekasi Kota, Kompol Audy Joize Oroh, S.Kom, S.I.K, M.T, M.Sc.


Tak kalah penting turut hadir Ketua Bawaslu Jawa Barat Zacky M Zamzam, Ketua Bawaslu Kota Bekasi Vidya Nurul Fathia beserta koordinator divisi Bawaslu Kota Bekasi, Ketua KPU Kota Bekasi Ali Syaifa, serta jajaran Panitia Pengawas Pemilu.


Launching Sentra Gakkumdu hari ini, Gani berharap setiap adanya pelanggaran dari para calon untuk bisa di proses dengan seadil-adilnya.


Oleh karena itu kepada Bawaslu agar tidak ragu untuk bisa menindaklanjuti setiap pelanggaran di dalam Pilkada ini.


Pj Walikota Bekasi Gani Muhamad juga mengajak untuk bisa terus bersosialisasi kepada masyarakat langsung dengan memberikan himbauan aturan-aturan pelanggaran yang ada di Bawaslu.


“Kita sama-sama menjaga pelaksanaan Pilkada Kota Bekasi menjadi Pemilu yang aman, tertib dan kondusif. Mari selalu siap siaga dalam pengawasan, terkhususnya pada Panwascam yang terjun langsung ke masing-masing wilayah di Kota Bekasi,” tegasnya.

Gani menyebut juga Bawaslu dan KPU tetap terus jaga kekompakan dalam pelaksanaan Pilkada Kota Bekasi tahun 2024 agar tercipta pemilu yang damai, aman, lurus, jujur dan adil.

“Semoga Pilkada tahun 2024 di Kota Bekasi akan berjalan dengan lancar,” tutup Pj Walikota Bekasi Gani Muhamad.[■]

Reporter: Akbar TimRedaksi, Editor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner