iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

PWI Bekasi Raya Luncurkan Website Resminya Undang Pj Walikota Bekasi

Sambut HUT RI ke-79 PWI Gelar Acara Peluncuran Laman Website Resmi di Aula Gedung Wartawan Sekretariat PWI Bekasi Raya


BEKASI KOTA, JabarOL  — Dalam rangka menyambut HUT RI ke-79, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya menggelar acara Coffee Morning dan Launching laman Website Resmi, di Sekretariat PWI Bekasi Raya, Jumat (16/8/2024).

“Pada pagi hari ini, website www.pwibekasiraya.or.id sudah resmi diluncurkan, dan tadi diresmikan oleh pak Pj Wali Kota Bekasi. Alhamdulillah bisa hadir di PWI Bekasi Raya,” ujar Ade Muksin dengan penuh semangat.


Ade berharap, website tersebut dapat menjadi wadah informasi, bagi anggota PWI Bekasi Raya dan masyarakat luas.

"Website tersebut berisi tentang pemberitaan kegiatan dari PWI Bekasi Raya, atau cek keanggotaan juga akan kita tuangkan di situ," jelas Ade Muksin.


Tak hanya itu, Ade menjelaskan, website tersebut juga dilengkapi dengan layanan pengaduan dan konsultasi hukum.

"Selain itu, di website ini kita memiliki layanan pengaduan, misal nya ada oknum mengatas namakan PWI Bekasi Raya. Kita juga memiliki layanan konsultasi hukum di website," ungkap Ade.

Namun, untuk upload berita, Ade memaparkan, PWI Bekasi Raya masih dalam tahap rapat internal untuk menentukan mekanismenya.


“Harapannya mudah-mudahan bisa lebih membumikan lagi atau memberikan kemaslahatan untuk anggota, teman-teman wartawan dan seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Dengan diluncurkannya website resmi tersebut, PWI Bekasi Raya berharap dapat lebih dekat dengan anggota dan masyarakat, serta memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat. [■]

Reporter: Pandu/Jaelani/TimRedaksiEditor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner