iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Sidang Paripurna Bahas Rancangan MOU Pemkot & DPRD Kota Bekasi

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemkot Bekasi dengan DPRD Kota Bekasi tentang KUA dan Perubahan PPAS di Sidang Paripurna DPRD


BEKASI KOTA, JabarOL  — Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) adalah dokumen yang merinci alokasi anggaran yang ditempatkan untuk setiap program dan kegiatan yang tercantum dalam KUA (Kebijakan Umum Anggaran) yang kali ini disidang paripurnakan di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Bekasi JI. Chairil Anwar No. 12 Bekasi, Rabu (21/08/2024).

Laporan Badan Anggaran DPRD (Dewan Perwakilan Takyat Daerah) Kota Bekasi beserta Pembacaan Rancangan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kota Bekasi dengan DPRD Kota Bekasi tentang Perubahan KUA dan Perubahan PPAS APBD Kota Bekasi Tahun Anggaran 2024.


Penandatanganan Rancangan Nota Kesepakatan antara Pemkot Bekasi dengan DPRD Kota Bekasi tentang Perubahan KUA dan Perubahan PPAS APBD Kota Bekasi Tahun Anggaran 2024 antara DPRD Kota Bekasi dan Pemkot Bekasi.


Dalam sambutanmya Pj Walikota, Rd Gani Muhamad mohon maaf karena keterlambatannya hadir dikarenakan harus terlebih dulu mengikuti rapat dengan DPR RI terkait putusan MK tentang peraturan Pilkada yang baru saja dikeluarkan 20 Agustus 2024 lalu.


Gani Muhamad juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para anggota DPRD Kota Bekasi sehingga penandatanganan Nota Kesepakatan Pemkot Bekasi dengan DPRD Kota Bekasi berhasil dilangsungkan.

Adanya beberapa penyesuaian anggaran, maka melahirkan kebijakan yang bersifat melanjutkan apa yang sudah berjalan.

Pj Walikota berharap perubahan KUA dan perubahan PPAS akan bisa ditindaklanjuti sehingga dapat dilakukan pembahasan dengan tepat waktu.


Terpotong oleh adzan Maghrib, Pj Walikota kohon izin menghentikan sambutannya kepada sudang paripurna hingga selesai adzan Maghrib. Para hadirin dewan sidang paripurna pun khusyu dan hening mendengarkan adzan yang dikumandangkan dari Masjid DPRD Kota Bekasi.

Dan akhirnya Gani Muhamad pun menutup sambutannya dengan membacakan pantun khas orang Bekasi, yang disambut hadirin dengan teriakan “Cakep!”. [■] 
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner