iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

KPU Gelar Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Bagi Guru SMK Swasta se-Kota Bekasi

Pentingnya Kelompok Komunitas (Focus Group) Millenial dan GenZ sebagai Pemilih Untuk Meningkatkan Partisipasi Sukseskan Pilkada Serentak 2024

bekasi-online.com, Kamis 22 Agustus 2024, 14:11 WIB, SidR

KOTA BEKASI, JabarOL  — Fenomena FOMO bagi para milenial dan GenZ di seluruh bagian kota besar maupun pelosok di Indonesia dampak dari begitu maraknya gadget yang membuka jendela dunia ke setiap pribadi di dunia. FOMO atau Fear Of Missing Out adalah rasa takut merasa “tertinggal” karena tidak mengikuti aktivitas tertentu.



Sebuah perasaan cemas dan takut yang timbul di dalam diri seseorang akibat ketinggalan sesuatu yang baru, seperti berita, tren, dan hal lainnya. Termasuk untuk Pilkada Serentak 2024, khususnya di kota pendukung atau buffer zone nya Kota Metropolitan Ibukota Jakarta, yakni Kota Bekasi dan Kota lainnya.


Ini salah satu alasan KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Bekasi mengadakan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih bagi Guru SMK se-Kota Bekasi yang akan bersentuhan langsung dengan para siswa yang termasuk dari 60% lebih calon pemilih tetap di Kota Bekasi, dan acara ini diselenggarakan di Hotel Horison Kota Bekasi lantai 3 pada Kamis, 22/8/2024.


Artinya peran serta guru dalam memberikan Edukasi Politik terhadap Pelajar SMA / SMK menjelang pelajsanaan Pilkada Serentak 2024, khususnya Kota Bekasi memberikan arti penting baginpeningkatan partisipasi pesta demokrasi terkhusus bagi para pelajar SMA dan SMK dimana mereka akan menjadi bagian dari generasi emas di tahun 2045 mendatang.

Sementara itu Ketua KPU Kota Bekasi, Ali Syaifa pun menyatakan sebagai berikut. [■]

Reporter: SidR -TimRedaksiEditor: DikRizal
Kandidat Calon Walikota Bekasi Heri Koswara

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner