iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ditanya Kenapa Paslon U2N Jarang Pasang APK, Ini Kata Nurul Sumarheni

Calon Wawalkot Bekasi Nurul Blak-blakan Menjawab Kenapa Disebut Paling Sedikit Alat Peraga Kampanyenya


BEKASI KOTA, BksOL — Calon Wakil Walikota Bekasi nomor urut 2 dari paslon U2N (Uu Nurul) yakni Nurul Sumarheni tegaskan, soliditas partai pengusung nya masih kuat dan tetap terus bekerja untuk pemenangan termasuk semua kader Partai Nasdem.

Untuk diketahui, paslon U2N, Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni diusung oleh Partai Golkar untuk maju di Pilkada Kota Bekasi periode 2024-2025.

"Semua kader dan pengurus (Partai Nasdem) semua mendukung pasangan no urut 02." tegas Nurul. 

"Namun begitu jika ada 1, 2 kader Nasdem, mungkin bukan kader kali ya? Lebih ke mantan calon anggota legislatif Nasdem, itu juga ada yang berlabuh ke Paslon lain. Itu tidak kita permasalahkan, mungkin karena kami memang mendaftar terakhir," ungkapnya.


Mantan ketua KPU Kota Bekasi ini menyatakan, ketika ada kader partai Nasdem yang mencalonkan diri kemudian yang bersangkutan tidak balik arah (tidak kembali ke rumahnya), berarti perpisahan dengan Nasdem.


Nurul mengakui, untuk pasangan no urut 02 ini dibandingkan dengan dua Paslon lain lebih sedikit melaksanakan agenda kampanye.

"Saya juga tidak tahu ya sebenarnya agenda dari Paslon 01 dan 03 itu sepadat apa? Saya juga tidak mengikuti tapi kalau saya pribadi sebenarnya setiap hari ada pertemuan ada jadwal kampanye," bebernya. 

"Kadang-kadang kalau saya, warga masyarakat itu tidak selalu saya yang mendatangi kadang-kadang mereka yang datang ke posko," tuturnya.


Namun ditegaskan Nurul, pihaknya banyak kegiatan di posko dan posko dari Paslon 02 itu ada di perumnas 1 Kota Bekasi.

"Sering teman-teman dari berbagai macam elemen masyarakat itu datang ke posko untuk bincang-bincang termasuk juga untuk penggalangan dukungan dan lain sebagainya," kata Nurul.

"Jadi memang polanya tidak selalu saya datang pertemuan-pertemuan warga tapi kadang-kadang mereka yang datang ke posko saya," tandasnya. [■]

Reporter: Firman - TimRedaksi, Editor
DikRizal
Paslon Walikota Depok Sufian Chandra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner