iklan banner gratis
iklan banner Cagub Jabar
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kanit Reskrim Polsek Setu Terima Kunjungan Ketua (FJI)

Ketua FJI (Forum Jurnalis Indonesia), Pahrul Roji Sambangi Polsek Setu Kabupaten Bekasi

jabar-online.com, Senin 7/Okt/2024, 08:50 WIBAkbar/SidikRizal

BEKASI, JabarOL — Kanit Reskrim Polsek Setu Kabupaten Bekasi, IPDA Nano Romansyah menerima kunjungan Ketua FORUM JURNALIS INDONESIA (FJI), Pahrul Roji dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan kehadiran Forum Jurnalis Indonesia (FJI) di Bekasi Raya, Sabtu (5/10/2024) bertempat di ruang Kanit Reskrim Polsek Setu Kabupaten Bekasi.

Ketua FORUM JURNALIS INDONESIA (FJI) menyampaikan tujuan dari kunjungan ini untuk menyambung tali silaturahmi dan memperkenalkan kehadiran Forum Jurnalis Indonesia (FJI) Di Kab. Bekasi.

Kanit Reskrim IPDA Nano Romansyah dalam pertemuan mengucapkan selamat datang kepada FORUM JURNALIS INDONESIA (FJI) dalam ruang lingkup Polsek Setu.

“Saya menyambut baik dengan kehadiran FORUM JURNALIS INDONESIA (FJI) apalagi wartawan merupakan mitra kepolisian dalam hal menyampaikan berita terkait informasi yang ada di wilayah polsek setu kepada masyarakat,” ungkap IPDA Nano.

“Diharapkan baik dari organisasi lain dan Forum Jurnalis Indonesia (FJI) sendiri memberitakan setiap apa saja yang terjadi dilapangan karena hal itu lah yang akan menjadi evaluasi untuk kami kedepannya,” tambah Nano lagi.

Di akhir sambutannya Kanit Reskrim IPDA Nano Romansyah berharap "Semoga hubungan antara wartawan dengan kepolisian makin harmonis dan tetap terjalin hubungan silaturahmi demi berjalannya semua berita yang ada di Kabupaten Bekasi ini." [■]
Paslon Walikota Depok Sufian Chandra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
banner